4 Tips Bagi Trader Pemula

4 Tips Bagi Trader Pemula

Viploda.net | Tips Trader Pemula - Begitu banyak yang perlu diketahui untuk menjadi seorang traders. Platform trading Quotex akan memberikan real time info dan utilitas yang dibutuhkan para pemula.

Apa saja tips menjadi trader pemula. Simak penjelasan selanjutnya ya.

4 Tips bagi Trader Pemula

Mau bekerja keras, belajar dan berlatih ada pondasi karakter trader pemula dalam menggunakan Quotex trading. Selanjutnya anda bisa memulai trading melalui 4 langkah berikut ini.

Membuka akun khusus trading

Walau terdengar aneh, tapi para ahli trading menyarankan demikian. Pisahkan akun pribadimu dengan akun trading. Apalagi virtual trading, biasanya platform trading online memang mengharuskan membuka akun baru sebelum menggunakannya.

Mempelajari cara membaca pasar

Membaca tutorial di website-website, artikel keuangan, dan buku-buku mengenai stock market adalah persiapan untuk mulai mempelajari pasar trading di Quotex.

Pelajari semua aspek pasar trading bahkan yang ide dan konsepnya tidak familiar bagi saat ini. Seluruh pengetahuan tersebut akan berguna bila terjadi pembelokan arah trading.

Mulailah mengikuti dinamika pasar di waktu luang. Kemudian perhatikan apa yang terjadi pasar bursa asing dalam semalam setiap hari dan pahami gejolaknya. Hal tersebut mudah di zaman ini karena kecanggihan teknologi sudah mendukung.

Belajar menganalisa

Pelajari teknik analisis dasar kemudian pelajari daftar harga yang bertebaran. Jangan abaikan spreadsheet perusahaan yang akan memberikan informasi detail bagi kebutuhan analisa.

Pelajaran tersebut akan membawa pemula menyelami seluk beluk dunia trading yang bukan hanya tentang turun naik harga komoditi. Tetapi juga beringasnya harga saham yang akan membuat penjual dan pembeli ketakutan.

Timing atau waktu adalah penting dalam trading. Ada yang baik untuk short term, intermediate term, atau long term. Jangan sampai terjebak pada komoditi yang awalnya terlihat kuat, kemudian ternyata akhirnya melemah.

Latihan Trading

Setlah mepelajari dan mengamati, waktunya untuk memulai latihan trading. Baik itu trading di atas kertas maupun virtual trading.

Masukan teori-teori trading dalam latihan kemudian lakukan banyak trading. Gunakan periode yang berbeda-beda dan perhatikan kesalahan-kesalahan yang timbul.

Bersama Quotex Trading, trader pemula akan mudah menemukan data yang diinginkan untuk berlatih dan semakin menajamkan insting trading mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Syarat Mendapatkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta, Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan

5 Rekomendasi Produk Tas Ransel Wanita Untuk Tampil Mempesona

7 Rekomendasi Boneka Keroppi Sanrio Terbaik