Richa Novisha Kesal Suami Diisukan Meninggal, Gary Iskak Enggan Lapor Polisi: Jadi Orang Baik Aja

Viploda.net | Gary Iskak pilih tak lapor polisi soal pemberitaan yang menyebut dirinya meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan dalam jumpa pers yang diunggah di YouTube beepdo, Jumat (2/7/2021). Diketahui aktor Gary Iskak sempat dikabarkan mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Akan tetapi setelah beberapa hari ia telah diperbolehkan pulang ke rumah. Saat dimintai keterangan, suami Richa Novisha ini mengaku sudah merasakan lelah cukup lama. Namun sang aktor tak ambil pusing dan memilih tetap melanjutkan syuting.

Padahal istrinya serta ibu dan mertua sudah meminta agar Gary Iskak istirahat. "Sebenarnya capeknya udah capek banget, cuma saya paksain kerja syuting." "Sampai diwanti wanti sama istri, ibu saya, mertua juga jangan dipaksain nanti ada apa apa," kata Gary Iskak.

Akhirnya di suatu hari Gary Iskak mulai tumbang saat menemani istri bekerja. Ia menerangkan kala itu baru bangun tidur dan tiba tiba langsung terjatuh. "Eh bener kejadian kebetulan lagi nemenin istri kerja, ya tidur bangun terus jatuh," tuturnya.

Lantas sejak beberapa hari di rumah sakit, tak sedikit yang mengabarkan bahwa Gary Iskak meninggal dunia. Richa pun mengaku kesal namun memilih untuk tidak terlalu memikirkan hal itu. "Ya udah nggak papa, mungkin yang menyebarkan berita tidak mendapatkan dari kita langsung," terang Richa.

Dalam kesempatan itu, ia kemudian mengimbau untuk tidak asal membagikan informasi yang tidak jelas. "Biar heboh atau gimana, cuma lain kali kalau mau bikin berita tanya dulu kebenarannya." "Jangan sembarang aja, gitu," tambahnya.

Disinggung soal lapor polisi, Gary Iskak menerangkan hal itu bisa saja dilakukan. Namun niat itu diurungkan oleh Gary, karena lebih memilih menyerahkan diri kepada sang Pencipta. Lantaran ayah dua anak ini hanya ingin menjadi pribadi yang lebih baik.

"Sebenarnya sih bisa aja lapor ke polisi, cuma ngapain." "Saya mah mencoba untuk menjadi orang baik aja, karena nggak gampang," jelas Gary Iskak. Kini sudah kembali pulang, Gary Iskak masih harus menjalani pemeriksaan ke rumah sakit.

"Nanti ada check up lagi untuk nebus obatnya lagi bagaimana, karena sudah habis obatnya." "Karena memang di perut saya itu 'kan ada cairan, ada gerd nya, juga dari liver," imbuhnya. Banyak beredar kabar bahwa sang aktor mengidap kanker hati saat dirawat di rumah sakit.

Kemudian, Chef Haryo mendapatkan pesan dari Richa soal penyakit sahabatnya, Gary Iskak. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Melaney Ricardo, Senin (21/6/2021). Ia menegaskan bahwa aktor 47 tahun itu bukan mengidap kanker hati, seperti yang sudah beredar.

"Si Icha telepon dia bilang 'tolong sampaikan jangan judge dulu bahwa Gary kanker hati'," ungkap Chef Haryo. Lanjut, Chef Haryo menuturkan dari pihak dokter belum ada diagnosa kanker hati. Karena untuk menyatakan itu, harus ada pemeriksaan dengan bukt bukti pendukung.

Sementara hingga saat ini, belum ada keputusan atau diagnosa apapun bahwa Gary Iskak idap kanker hati. Akan tetapi, Chef Haryo menerangkan memang sahabatnya itu mengalami pengurangan fungsi hati. "Bukan (kanker hati), jadi belum ke sana, itu perlu diagnosa beberapa kali dan harus ada pembuktian lab."

"Memang ada pengurangan fungsi hati, tapi bukan judgemental itu adalah kanker," lanjutnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

Popular posts from this blog

Syarat Mendapatkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta, Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan

5 Rekomendasi Produk Tas Ransel Wanita Untuk Tampil Mempesona